Sukabumi Update

Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Tangerang: Pesut Etam Usung 3 Poin!

Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Tangerang: Pesut Etam Usung 3 Poin!. (Sumber : borneofc.id/istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Borneo FC vs Persita Tangerang berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Borneo FC vs Persita Tangerang malam ini akan saling bentrok di Liga 1 pekan ke-10. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 19.00 WIB.

Borneo FC saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah sebelumnya menang dalam dua laga terakhir. Mereka sukses menundukan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: 12 Tips Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Dijamin Tak Kesepian!

Mengutip Suara.com, tentunya dua laga terakhirnya itu menjadi modal baik Borneo FC saat menjamu Persita Tangerang. Skuad Pieter Huistra saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1.

Sementara Persita Tangerang dalam kondisi sebaliknya. Tim besutan Luis Duran kalah pada empat laga terakhirnya sehingga mereka terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara.

Bertandang ke markas Borneo FC, Persita tentu saja mengusung misi bangkit dengan membidik kemenangan. Namun bukan hal yang mudah mengalahkan Borneo FC di kandangnya sendiri.

Baca Juga: 8 Sikap Agar Tetap Bahagia Meski Banyak yang Tidak Suka, Jangan Lemah!

Borneo FC tidak pernah kalah pada laga kandang sejak Februari 2023 lalu. Apalagi performa Stefano Lilipaly dan kawan kawan saat ini sedang cukup baik.

Namun pertemuan kedua tim kali ini diprediksi akan berjalan ketat dan seru. Pasalnya, dari empat pertemuan terakhir Borneo FC dan Persita semua berakhir dengan skor imbang.

Pertandingan Borneo FC vs Persita, hari ini akan kick off pukul 19.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Baca Juga: 30 Fakta Unik dan Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Bikin Takjub!

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (XI): 

Nadeo Argawinata; Agung Prasetyo, Leo Lelis, Diego Michiels, Fajar Fathur Rahman; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Win Naing Tun, Felipe Cadanzzi.

Pelatih: Pieter Huistra.

 

Persita Tangerang (XI): 

Rendy Oscario; Mario Jardel, Muhammad Toha, Charisma Fathoni, Javlon Guseynov; Mateo Bustos, Fairuz Ohorella, Ezequiel Vidal; Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara, Irsyad Maulana

Pelatih: Luis Duran.

Prediksi Skor Akhir: Borneo FC 1-0 Persita Tangerang.

Baca Juga: 10 Tips Hidup Bahagia Agar Tidak Mudah Stres, Jangan Ragu Yuk Lakukan

Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Tangerang

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Borneo FC vs Persita Tangerang berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13561-bri-liga-1?schedule_id=2877696

Demikian informasi mengenai link nonton Borneo FC vs Persita Tangerang yang akan digelar hari ini Jumat (25/8/2023),  di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber: Suara.com




Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT