Sukabumi Update

Link Live Streaming Persib vs RANS Nusantara FC: Pangeran Biru Incar 3 Poin!

Link Live Streaming Persib vs RANS Nusantara FC: Pangeran Biru Incar 3 Poin!. (Sumber : bandung.go.id/istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC malam ini dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-10. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai pukul 19.00 WIB.

Menatap pertandingan ini Maung Bandung dituntut untuk meraih poin sempurna. Sebab, Persib saat ini masih ada dekat zona degradasi dan posisi masih belum aman.

Baca Juga: 12 Cara Menjadi Perempuan Elegan yang Disukai Banyak Orang, Yuk Dicoba

Oleh karenanya, 3 poin sempurna diusung agar Persib Bandung dapat memperbaiki urutan di klasemen sementara Liga 1. Namun, laga kandang ini menjadi tantangan tersendiri karena Pangeran Biru belum menang di home base di musim ini.

Bojan Hodak pun memastikan Persib akan bermain maksimal dan memanfaatkan ketika bermain sebagai tuan rumah untuk mengalahkan RANS Nusantara FC.

"Bisa saja tidak ada banyak gol yang akan tercipta, tapi kami akan main di rumah dan ingin menang. Sesuatu yang belum pernah kami lakukan tahun ini. Saya harap, kami bisa melakukan segalanya untuk menang di pertandingan besok," kata pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip via persib.co.id

Baca Juga: 12 Tips Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Dijamin Tak Kesepian!

Tantangan lainnya yang harus Persib hadapi adalah absennya sejumlah pemain pilar Maung Bandung seperti David da Silva yang harus menepi karena perlu memulihkan cederanya.

"David absen. Dia mulai berlatih kemarin, tapi tidak siap untuk bertanding. Putu masih menjalani hukuman juga dua pemain di timnas, Beckham dan Robi, dan Teja (cedera). Siapa pengganti Da Silva? Saya akan pikirkan sebelum mengambil keputusan siapa yang akan menggantikannya," ujarnya.

Kini Maung Bandung ada di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan raihan 11 poin. Sementara RANS Nusantara FC ada di urutan ke-4 dengan 16 poin dari hasil 4 memang, 4 imbang dan 1 kalah.

Baca Juga: 30 Fakta Unik dan Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Bikin Takjub!

Meski unggul di posisi klasemen, Eduardo Almeida pelatih RANS Nusantara meyakini laga melawan Persib akan berjalan seru dan menarik.

"Tentunya, kami akan menghadapi PERSIB yang berusaha maksimal untuk bisa menang di rumahnya. Namun, kami datang ke sini pun untuk mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa meraih poin," ungkapnya.

 

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (XI): 

Fitrul Dwi Rustapa, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato, Rachmat Irianto Madinda, Marc Klok, Frets Butuan, Levy Madinda, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

Baca Juga: 10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Tidak Tergantung Kepada Orang Lain

RANS Nusantara FC (XI): 

Hilman Syah, Marckho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat, Fadilla Akbar, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Putro Nugroho.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Prediksi Skor Akhir: Persib Bandung 2-1 RANS Nusantara FC

Baca Juga: 8 Sikap Agar Tetap Bahagia Meski Banyak yang Tidak Suka, Jangan Lemah!

Link Live Streaming Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=2886220

Demikian informasi mengenai link nonton Persib Bandung vs RANS Nusantara FC yang akan digelar hari ini Sabtu (26/8/2023), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai pukul 19.00 WIB.




Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT