Sukabumi Update

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Kepercayaan Diri Persib Bandung Meningkat

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Kepercayaan Diri Persib Bandung Meningkat. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akhirnya bisa kembali meraih hasi positif kala bersua RANS Nusantara FC di Liga 1 2023/2024, pekan ke-10 pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu dimenangkan Maung Bandung dengan skor akhir 2-1.

Bojan Hodak, pelatih Persib menilai kemenangan tersebut sangat penting guna meningkatkan kepercayaan diri tim yang sempat terseok-seok di awal musim.

Baca Juga: 10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Tidak Tergantung Kepada Orang Lain

Hasil positif itu merupakan kemenangan perdana Maung Bandung di kandang. Sebelumnya Pangeran Biru meraih hasil sempurna kala bertandang ke kandang Persik Kediri dan PSIS Semarang.

Bojan mengakui, dua kemenangan beruntun itu menjadi modal bagus kala Persib Bandung akan bentrok dengan Persija Jakarta.

Pasalnya, dua kemenangan itu diyakini bakal meningkatkan kepercayaan diri dari anak asuhnya.

Baca Juga: 12 Cara Menjadi Perempuan Elegan yang Disukai Banyak Orang, Yuk Dicoba

"Kalian tahu, yang penting dari kemenangan di dua laga ini adalah memberikan kepercayaan diri. Ini penting krena pad laga berikutnya kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Persija," kata Bojan, dikutip via persib.co.id

Menurut Bojan, hal yang biasa dalam kehidupan kecuali sepakbola, saat merasakan kemenangan suasana hati akan lebih baik dan hal itu yang dirasakan tim Persib saat ini.

"Jadi lebih banyak kemenangan di dalam sepakbola atau hidup maka akan semakin baik lagi. Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan. Tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," ucapnya.

Baca Juga: 12 Tips Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Dijamin Tak Kesepian!

Persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT