Sukabumi Update

Bek Persib Alberto Rodriguez Berharap Lini Pertahanan Pangeran Biru Terus Membaik

Alberto Rodriguez berharap lini belakang Persib terus membaik. (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin.)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam tiga laga terakhir, lini belakang Persib Bandung mengalami kemajuan. Dimana Maung Bandung hanya kebobolan tiga gol saja, hal itu juga berkat duet Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers di lini pertahanan yang semakin solid.

Statistik menunjukan, dibanding pertandingan awal Liga 1 2023/2024, pertahanan Persib Bandung terlihat lebih bagus. Sebab, pada saat awal musim Persib kebobolan 13 gol dari 7 partai yang dimainkan.

Alberto Rodriguez mengakui jika adaptasi dirinya semakin membaik, Ia pun mengaku senang dapat menambah kekuatan di benteng pertahanan Maung Bandung.

Baca Juga: 10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Tidak Tergantung Kepada Orang Lain

“Saya sangat nyaman dengan Nick. Kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama,” kata Alberto di Stadion PERSIB, Selasa 29 Agustus 2023, sebagaimana dikutip via Persib.co.id.

Pemain kelahiran Spanyol itu mengatakan, semua rekan-rekannya berusaha untuk terus menjadi lebih membaik. “Situasi tim pada awalnya bukanlah yang terbaik atau yang kami semua inginkan. Tapi kini kami berkembang dan mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Alberto berharap kondisi tersebut dapat terus meningkat. Ia menambahkan, masih banyak laga-laga penting yang harus dihadapi Pangeran Biru.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Licik yang Harus Dihindari Dalam Hidup, Yuk Waspada

Ia juga merasakan saat ini dirinya dan rekan-rekannya sedang dalam kondisi baik untuk menghadapi laga terdekat vs Persija Jakarta.

“Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting, tim sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami akan sangat siap untuk meraih tiga poin,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT