Sukabumi Update

Persib Bandung Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Persija di Liga 1

Persib Bandung kembali diperkuat dua bintang mudanya menjelang laga melawan Persija Jakarta | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung mendapat tambahan amunisi menjelang laga melawan Persija Jakarta, mereka adalah Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis.

Keduanya telah kembali berlatih bersama Maung Bandung (julukan Persib) Rabu, 30 Agustus 2023 setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23.

Dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih Bojan Hodak itu Marc Klok dan kawan-kawan sudah mencoba memperbaiki permainannya.

Baca Juga: Jelang Derby Klasik Persija vs Persib Bandung, Bobotoh Beri Dukungan ke Pemain

Pelatih Persib berharap skuad asuhannya tidak lagi melakukan kesalahan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu, (2/8/2023).

"Hari ini kami mengerjakan sedikit soal transisi dan beberapa hal lain yang tidak berjalan dengan baik. Hari ini, kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persija," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Kepada seluruh pemainnya, Bojan kembali menegaskan, mereka harus menunjukkan kerja keras dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

"Anda bisa kalah di pertandingan. Tapi jika sudah memberikan yang terbaik, Anda tidak seharusnya menyesal. Kami mengalami ini (kalah) di Solo, dan semua orang tidak ada yang mengeluhkan soal apapun," kata pelatih asal Kroasia ini.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Pelatih Persija Merasa Ada yang Hilang dari Skuadnya

Sementara itu, gelandang Persib Rachmat Iriyanto mengakui jika dua kemenangan beruntun menjadi tambahan semangat bagi dirinya dan rekan-rekannya untuk menatap laga tersebut. Ia berharap, tren kemenangan atas PSIS Semarang (2-1) dan RANS Nusantara (2-1) bisa berlanjut pada laga-laga selanjutnya.

“Kita masih tenang dan enjoy di latihan. Tentu dua kemenangan kemarin menjadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan,” kata pemain yang akrab disapa Rian itu dikutip dari laman Persib.

Meski demikian, Rian tetap mewaspadai motivasi berlipat Persija walaupun mereka meraih hasil kurang baik pada laga sebelumnya.

“Hasil yang kurang baik diterima oleh Persija. Pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami. Jadi tetap waspada,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT