Sukabumi Update

Link Pembelian Tiket Persija vs Persib, Simak Harganya di Sini

Link Pembelian Tiket Persija vs Persib, Simak Harganya di Sini | Foto: Persija.id

SUKABUMIUPDATE.com - Link pembelian tiket Persija vs Persib sudah tersedia. Namun, tiket laga kali ini hanya diperuntukan bagi suporter Persija Jakarta yang menjadi tuan rumah.

Pasalnya, berdasarkan Regulasi Liga 1 2023/2024 Pasal 51 soal Ketentuan Tiket, penonton tim tamu dipastikan dilarang hadir ke stadion.

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Regulasi Liga 1 itu.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Pelatih Persija Merasa Ada yang Hilang dari Skuadnya

Untuk suporter Persija Jakarta yang akan mendukung tim kesayangannya langsung di stadion, bisa langsung klik link tiket ini dan pilih kategori tiket sesuai keinginan kalian.

Kategori Tiket

Berikut kategori tiket Persija vs Persib yang tersedia lengkap dengan harga tiketnya.

  • VVIP : Rp750.000,-
  • VIP Barat : Rp300.000,-
  • Kategori I : Rp150.000,-
  • Ekonomi (Utara, Timur dan Selatan) khusus untuk pemegang KTA The Jakmania, bisa didapat melalui Korwil masing-masing. Harga tersebut belum termasuk pajak hiburan & adm. ticketing.

Baca Juga: Persib Bandung Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Persija di Liga 1

Duel klasik ini sendiri bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (2/9/2023), pukul 15.00 WIB. Persija Jakarta akan menjamu tamunya asal Bandung, Persib, pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Menatap laga tersebut, Persija memiliki tekad kuat untuk memutus tren negatif belum menang dalam empat laga terakhir.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT