Sukabumi Update

The Jakmania dan Bobotoh Kompak Beri Semangat Jelang Laga Persija vs Persib

Jakmania dan Bobotoh kompak beri suntikan motivasi untuk para pemain. (Sumber : Twitter/@officialvpc/@Persija_Jkt.)

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 pekan ke-11, baik Macan Kemayoran maupun Maung Bandung sama-sama mendapatkan suntikan semangat dari para pendukungnya.

Sekitar seribu The Jakmania hadir dan menemani latihan para penggawa Persija Jakarta. Kehadiran Jakmania itu tak lain untuk memberikan motivasi kepada semua elemen Macan Kemayoran agar bisa meraih kemenangan dan memutus tren negatif.

Bahkan, perwakilan Jakmania datang dan menyampaikan tiga pernyataan untuk tim asuhan Thomas Doll tersebut.

Baca Juga: 12 Cara Berdamai Dengan Diri Sendiri Agar Hidup Lebih Bahagia, Yuk Lakukan

“Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek. Kami ingin kalian perbaiki itu semua. Kedua, jika kalian sudah tak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang,” katanya, sebagaimana dikutip via persija.id

“Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati,” ucapnya lagi.

Ketiga pernyataan itu diresapi oleh para penggawa Persija dan mereka berambisi untuk meraih tiga poin sempurna di hadapan pendukungnya.

Baca Juga: 8 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Punya Salah Satunya?

Sementara itu para pendukung Persib atau Bobotoh terlihat memenuhi Stadion Sidolig di sesi latihan Maung Bandung pada Rabu 30 Agustus 2023.

Ratusan Bobotoh berbondong-bondong datang untuk menyuntikan semangat motivasi kepada Marc Klok dan kawan-kawan. Sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Bojan Hodak itu diwarnai nyanyian dan yel-yel Bobotoh.

Bobotoh yang hadir juga membentangkan spanduk dengan tulisan, "Doa Kami Tetap Yang Terbaik Untuk Tim Persib". Hal itu sebagai bentuk dukungan dan semangat dari Bobotoh agar bisa mencuri 3 poin saat melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: 12 Sikap Agar Hidup Bahagia dan Tidak Terpengaruh dengan Omongan Orang Lain

Selain hadirnya para Bobotoh, dua pemain Persib yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia U-23 yakni Beckham Putra dan Robi Darwis juga sudah ikut bergabung latihan.

Setelah sesi latihan berakhir, Marc Klok dan kawan-kawan menghampiri ratusan suporter di tribun untuk memberikan aplaus atas dukungan kepada Pangeran Biru.

Sebagai diketahui, jika laga Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023.

Baca Juga: 10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Tidak Tergantung Kepada Orang Lain

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT