Sukabumi Update

Link Live Streaming Persija vs Persib, Laga Super Big Match Liga 1

Link Live Streaming Persija vs Persib, Laga Super Big Match Liga 1 | Foto: Instagram/@Persib, @Persija

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persija vs Persib akan menjadi partai super big match di pekan ke-11 Liga 1 musim 2023/24 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, (2/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel super big match ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan secara streaming melalui link yang disematkan di akhir artikel.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih diuntungkan karena akan mendapat suntikan semangat dari suporter yang hadir.

Baca Juga: Jelang Persija vs Persib, Bojan Hodak Ungkap Peluang Menang Maung Bandung

Namun, anak asuh Thomas Doll itu kini tengah dalam tren negatif dimana dalam belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Dpertandingan terakhirnya, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan harus rela takluk dari Dewa United dengan skor 2-0.

Kini Persija berada di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 13 poin dari 10 laga yang dijalani.

Di sisi lain, Persib Bandung menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir mereka.

Hal itu juga menjadikan mereka merangsek dari papan bawah hingga menempati posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 14 poin atau satu tingkat diatas Persija dengan margin satu poin.

Baca Juga: The Jakmania dan Bobotoh Kompak Beri Semangat Jelang Laga Persija vs Persib

Untuk menyaksikan serunya laga kali ini, berikut link live streaming Persija vs Persib di pekan ke-11 Liga 1. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT