Sukabumi Update

PERSIB All Stars vs Dortmund Legends, Zaenal Arif: Bertemu Sang Idola Jan Koller

PERSIB All Stars vs Dortmund Legends, Zaenal Arif: Bertemu Sang Idola Jan Koller. (Sumber : Instagram/@jankollerofficial/persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang laga PERSIB All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends, menjadi ajang temu idola bagi Zaenal Arif. Pertandingan eksibisi ini bakal berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, pada Minggu, 10 September 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Zaenal Arif mengaku sangat mengidolakan salah satu pemain BVB Legends saat pemain tersebut masih aktif sebagai pesepakbola profesional. Menurutnya, Jan Koller dan Paul Lambert sangat menginspirasi permainan dari pemain yang akrab disapa Abo ini.

Menurutnya, Koller yang berposisi sebagai striker punya fisik kuat dan sundulan yang sangat tajam. Oleh karenanya, kehadiran pemain bertubuh jangkung itu membuat Zaenal Arif antusias menyambut laga kontra BVB Legends.

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apa Kamu Salah Satunya?

“Saat masih aktif bermain, saya terinspirasi oleh Jan Koller. Dia menginspirasi karena dia banyak bikin gol melalui sundulan. Saya mencoba belajar dari itu semua. Terima kasih buat Pak Teddy (Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat) yang sudah memfasilitasi bisa bermain bersama dengan Jan Koller,” kata Abo dalam temu media secara virtual, Selasa 5 September 2023, sebagaimana dikutip via laman persib.co.id

Selain itu, Abo juga ingin belajar dari lawannya bagaimana caranya mereka bisa menjaga kondisi fisiknya di usia yang tidak lagi muda. Selebihnya, Abo hanya mau bermain sebaik mungkin dan mencoba mengimbangi permainan lawannya.

“Kami harus bisa memberikan perlawanan dan belajar juga dari mereka. Saya pikir pertandingan nanti akan menarik. Pastinya ini akan menjadi pengalaman dan penghargaan bagi saya bisa bermain dengan pemain-pemain kelas dunia,” ucapnya.

Baca Juga: 8 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Punya Salah Satunya?

Di laga PERSIB All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends nanti, skuad Maun Bandung akan diisi legenda dari lintas generasi seperti Yudi Guntara, I Made Wirawan, Zaenal Arief, Gilang Angga Kusumah, Tantan hingga Airlangga.

Sementara BVB Legends datang dengan membawa pemain ikoniknya di jaman dahulu seperti Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Nah, bagi Bobotoh yang ing menyaksikan laga PERSIB All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends, tiket sudah dapat dibeli online melalui Persib App. Dimana harga tiket VIP dijual Rp 35.000 dan tribun utara dan selatan Rp 25.000.

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

Khusus untuk pertandingan ini, pembeli cukup membawa dan menunjukkan e-tiket di pintu masuk Stadion Siliwangi.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT