Sukabumi Update

Persib Bandung Tegaskan Tak Terlibat Dalam Kegiatan Politik Praktis!

Persib Bandung Tegaskan Tak Terlibat Dalam Kegiatan Politik Praktis!. (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung sebagai salah satu klub sepakbola terbesar di tanah air menyatakan bahwa tidak akan terlibat dalam kegiatan politik praktis dan akan netral.

Hal ini berkaitan dengan suhu politik nasional yang dalam beberapa pekan terakhir mulai menghangat. Sebagai klub profesional yang memiliki nama besar dan sejarah panjang, beberapa pihak mulai memanfaatkan nama Persib demi kepentingan politik praktis mereka.

Berdasarkan hasil monitoring dan dan sejumlah laporan dari masyarakat, komunitas, termasuk warganet, beberapa pemain yang pernah membela Persib di masa lalu, telah melakukan berbagai kegiatan yang diduga disponsori salah seorang bakal calon presiden.

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apa Kamu Salah Satunya?

Itu kemudian teridentifikasi dari nama dan atribut yang dikenakan saat kegiatan mereka. Persib secara lembaga memastikan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dan netral.

Persib tidak terafiliasi dengan kandidat/calon pada pemilihan presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Karena itu, secara kelembagaan Persib menyatakan keberatan atas penggunaan nama dan logo “Persib Legend for GP.”

Persib tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah berjasa dalam membangun nama besar Persib.

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT