Sukabumi Update

Gelandang Persib Dedi Kusnandar Ungkap Manfaat dari Gim Internal

Gim Internal yang dilakukan skuad Persib Bandung. (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Manfaatkan jeda kompetisi, skuad Persib Bandung melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga kebugaran selama kompetisi Liga 1 sedang libur.

Hal itu dilakukan oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar yang mengatakan bahwa waktu libur dua pekan dimanfaatkan dengan baik untuk berbenah.

Ia mengungkapkan, pelatih Bojan Hodak tengah mengevaluasi kinerja tim dan memperbaiki kekurangan yang ditemukan dalam skuad Pangeran Biru. Melalui upaya itu, Persib diharapkan dapat tampil lebih baik.

Baca Juga: 7 Masalah Perilaku Anak yang Tidak Boleh Diabaikan Orang Tua

“Pastinya, kita tetap manfaat dua minggu ini. Pelatih mengevaluasi, kami pemain juga memperbaiki kurangnya kita,” kata pemain yang karib disapa Dado, sebagaimana dikutip via laman persib.co.id.

Tak hanya soal kebugaran saja, dalam program latihan tetap digelar intensif demi menjaga tren positif Maung Bandung sejauh ini. Semangat dan motivasi pemain tetap ditanam agar kinerja tim semakin baik dan maksimal.

“Menjaga momentum juga, karena PERSIB lagi bagus. Tentu dijaga momentum itu,” ucapnya.

Baca Juga: 12 Tips Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Pada Anak yang Pemalu, Coba Lakukan Hal Ini

Pemain bernomor punggung 11 itu juga mengaku sangat terbantu dengan adanya gim internal di akhir pekan. Menurutnya, hal ini bisa menjadi pengganti laga yang seharusnya dimainkan di akhir pekan saat kompetisi berjalan.

“Pastinya itu untuk menjaga ritme kita dalam pertandingan. Apalagi kita harus menjaga momentum pertandingan. Dengan diadakannya gim internal itu sangat membantu menjaga ritme itu,” ungkapnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT