Sukabumi Update

Dicoret dari Timnas Indonesia U-23, Beckham Jalani Latihan Terpisah di Persib

Beckham Putra Nugraha menjalani latihan pemulihan cedera bersama Persib Bandung usai dicoret dari Timnas Indonesia U-23 | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha kembali ke tim Maung Bandung usai tak masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-23.

Selain Beckham, pelatih Shin Tae-yong juga mencoret tiga nama lain yakni Muhammad Taufany (Borneo FC), Akbar Arjunsyah (Persija), dan Victor Dethan (PSM Makassar).

Setelah kembali dari Timnas, Pemain bernomor punggung 7 itu pun langsung menjalani latihan pemulihan cedera bersama tim medis Persib pada Minggu, 10 September 2023.

Baca Juga: Gelandang Persib Dedi Kusnandar Ungkap Manfaat dari Gim Internal

“Beckham terpaksa dipulangkan menjelang pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan akibat cedera yang dialaminya,” tulis keterangan resmi Persib.

Tidak dijelaskan cedera apa yang dialami gelandang Maung Bandung tersebut. Selain Beckham, Zalnando, Alberto Rodriguez, dan Febri Hariyadi juga berlatih terpisah. Mereka masih pemulihan cedera.

Sedangkan Achmad Jufriyanto dan Fitrul Dwi Rustapa absen dalam sesi latihan karena harus menghadiri acara coaching clinic Persib x BVB Borussia Dortmund di Stadion Siliwangi Bandung.

Sedangkan pemain lainnya menjalani program pemulihan setelah melakukan pertandingan gim internal untuk menjaga ritme kompetisi pada Sabtu 9 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2023

Seperti diketahui jika kompetisi tengah libur dan baru akan kembali bergulir pada Jumat, (15/9/2023). Persib Bandung sendiri akan melakoni pekan ke-12 Liga 1 pada Sabtu, (16/9/2023) menghadapi Persikabo 1973.

 

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT