Sukabumi Update

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia Hari Ini

Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan akan tersaji di pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 | Foto: Instagram/@timnas.indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga kedua di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 menghadapi Turkmenistan. Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan sendiri dijadwalkan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Ini menjadi laga penentuan bagi kedua tim yang sama-sama berpeluang besar keluar sebagai juara grup K sekaligus lolos ke putaran final Piala Asia 2024 di Qatar.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Grup K dengan raihan tiga poin setelah di pertandingan pertama sukses menundukan Taiwan dengan skor 9-0.

Baca Juga: Dicoret dari Timnas Indonesia U-23, Beckham Jalani Latihan Terpisah di Persib

Anak asuh Shin Tae-Yong unggul selisih gol dari Turkmenistan yang menempati posisi kedua dengan poin yang sama.

Turkmenistan, di pertandingan pertama juga berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 4-0. Meski begitu, mereka masih berpeluang besar lolos ke putaran final Piala Asia jika sukses mengalahkan Indonesia di pertandingan nanti malam.

Sementara Indonesia sendiri, di atas kertas lebih diunggulkan karena hanya butuh hasil imbang untuk bisa menjadi juara grup. Selain itu, Marselino dan kawan-kawan, juga bermain di depan publik sendiri sehingga mampu menambah motivasi mereka untuk menang.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-23 usai Timnas Indonesia Bantai Taiwan 9-0

Namun, mereka tidak boleh lengah karena Turkmenistan bisa saja membuat kejutan dengan memenangkan pertandingan nanti malam.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT