Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia

Informasi link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 | Foto: Instagram/@timnas.indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan akan tersaji di laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan penentu juara grup itu sendiri dijadwalkan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel keduanya akan disiarkan di RCTI dan bisa disaksikan secara live streaming melalui link di akhir artikel.

Laga ini akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim yang sama-sama berpeluang menjadi juara grup sekaligus merebut tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2024 di Qatar.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan: H2H, Skor dan Link Nonton

Saat ini Garuda Muda menempati posisi puncak klasemen sementara Grup K dengan raihan tiga poin setelah di pertandingan pertama sukses menundukan Taiwan (Chinese Taipei) dengan skor 9-0.

Anak asuh Shin Tae-Yong unggul selisih gol dari Turkmenistan yang menempati posisi kedua dengan poin yang sama.

Sementara Turkmenistan sendiri di pertandingan pertama juga berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 4-0. Meski begitu, mereka masih berpeluang besar lolos ke putaran final Piala Asia jika sukses mengalahkan Indonesia di pertandingan nanti malam.

Sementara Indonesia sendiri, di atas kertas lebih diunggulkan karena hanya butuh hasil imbang untuk bisa menjadi juara grup.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-23 usai Timnas Indonesia Bantai Taiwan 9-0

Selain itu, Marselino dan kawan-kawan, juga bermain di depan publik sendiri sehingga mampu menambah motivasi mereka untuk menang.

Namun, mereka tidak boleh lengah karena Turkmenistan bisa saja membuat kejutan dengan memenangkan pertandingan nanti malam.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Klik di sini

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT