Sukabumi Update

Jelang Lawan Persikabo, 4 Pemain Persib Telah Kembali dari Timnas

4 pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia telah kembali bergabung dengan tim Maung Bandung | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga Persib vs Persikabo 1973, Maung Bandung (julukan Persib) mendapatkan amunisi tambahan. Pasalnya para pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia telah kembali bergabung dengan tim.

Sebanyak empat pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah sudah kembali berlatih bersama Persib pada Selasa, 12 September 2023.

Hal tersebut disambut baik oleh pelatih Persib, Bojan Hodak. Ia mengatakan, kehadiran pemain Timnas membuat timnya semakin siap menatap pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Penggawa Pangeran Biru untuk Kerja Keras!

Marc Klok dan kawan-kawan sendiri akan menghadapi Persikabo 1973 Bogor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, (16/9/2023) mendatang.

“Tentunya bagus bagi kami karena mereka sudah kembali. Sudah lebih baik dari sebelumnya dan jelang beberapa hari melawan Persikabo kami mulai fokus pada latihan untuk pertandingan,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara Daisuke Sato, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis masih belum bergabung. Mereka masih ada agenda bersama Tim Nasional. Ia juga sempat menyinggung kondisi Beckham Putra yang dipulangkan dari Timnas akibat cedera.

Baca Juga: Lakukan Gim Internal, Bojan Minta Pemain Akademi Persib Cepat Adaptasi

Meski begitu, Bojan mengatakan hadirnya keempat pemain sudah membuat tim lebih kuat.

“Sato belum pulang dari Filipina dan masih ada dua pemain di timnas U-23 (Kakang dan Robi). Beckham juga masih cedera jadi kami masih kehilangan beberapa pemain. Tapi ini sudah lebih baik,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT