Sukabumi Update

Jelang Persib vs Persikabo 1973, Klok Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Marc Klok bertekad melanjutkan tren positif Persib Bandung saat melawan Persikabo 1973 akhir pekan nanti | Foto: Instagram/@marcklok

SUKABUMIUPDATE.com - Mark Klok bertekad melanjutkan tren positif yang diraih Maung Bandung (julukan Persib) saat laga menghadapi Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/24 akhir pekan nanti.

Laga Persib vs Persikabo 1973 dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, (16/9/2023).

Pangeran Biru sendiri tengah dalam tren positif setelah belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka. Marc Klok dan kawan-kawan mencatatkan dua kemenangan dan sekali hasil imbang yakni saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

Baca Juga: Jelang Lawan Persikabo, 4 Pemain Persib Telah Kembali dari Timnas

“Ada banyak motivasi karena kami dalam tren yang positif. Kami meraih dua kemenangan beruntun, lalu meraih hasil imbang dari Persija. Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi,” kata Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain yang juga gelandang Timnas Indonesia itu menegaskan, seluruh pemain siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa mengalahkan Persikabo 1973. Meskipun bukan perkara mudah, Klok mengatakan, para pemain sangat lapar kemenangan saat ini.

“Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo,” ucapnya.

Kendati demikian, Klok memastikan, Maung Bandung tetap waspada saat berhadapan dengan Persikabo nanti, meskipun Persikabo sedang dalam tren negatif setelah dalam lima pertandingan terakhir belum meraih kemenangan, Klok tidak melihat hal itu sebagai kelemahan Persikabo 1973.

Baca Juga: Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Penggawa Pangeran Biru untuk Kerja Keras!

“Sejujurnya saya tidak melihat itu, karena secara pribadi saya jarang melihat tim lain. Hanya fokus kepada permainan tim sendiri, dengan tim, bagaimana bisa terus berkembang laga demi laga. Itu yang kami kerjakan dan banyak hal yang bisa membuat kami jadi lebih baik. Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan,” ungkapnya.

Tambahan tiga poin akan sangat penting bagi Persib. Pasalnya hal itu akan membantu Maung Bandung beranjak ke papan atas klasemen sementara.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT