Sukabumi Update

Prediksi Bali United vs Rans Nusantara di Liga 1: H2H, Pemain dan Skor

Bali United vs Rans Nusantara akan menjadi laga menarik di pekan ke-12 Liga 1 | Foto: Rans.Nusantara

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Bali United vs Rans Nusantara akan menjadi salah satu laga menarik di pekan ke-12 Liga 1. Duel kedua tim dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan menarik lantaran kedua tim tengah berburu kemenangan. Bali United membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa naik ke papan atas setidaknya masuk zona empat besar.

Mereka juga juga pastinya ingin menjadikan laga kali ini ajang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya ditaklukan PSIS Semarang.

Baca Juga: Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2023

Kini, Serdadu Tridatu berada di posisi delapan dengan raihan 17 poin hasil dari 11 pertandingan. Tambahan tiga angka akan menjadikan mereka bisa naik ke atas.

Sementara itu, Rans Nusantara juga tengah berburu kemenangan. Tambahan tiga angka akan membuat mereka kokoh di zona empat besar, dan bukan tidak mungkin akan mampu naik ke posisi dua menggeser Barito Putera seandainya Laskar Antasari (julukan Barito) itu kalah dari PSM Makassar.

Rans sendiri saat ini menempati posisi empat klasemen smeentara dengan raihan 19 poin dari 11 pertandingan. Mereka hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Madura United.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Rans Nusantara

Bali United (4-2-1-3): Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah (C), Ryuji Utomo, Novri Setiawan; Mohammed Rashid, Tegar Infantrie, Eber Bessa; Privat Mbarga, Jefferson de Assis, Rahmat Arjuna
Pelatih: Stefano Cugurra

Baca Juga: Catat Bobotoh! Ini Jadwal dan Tempat Penukaran Tiket Persib vs Persikabo 1973

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Taufik Hidayat, Pereira Carneiro, Angelo Meneses, Dalen Doke; Mitsuru Matsuoka, Paulo Sitanggang (C), Ilmansyah; Tavinho, Abdul Rahman, Erwin Ramdani
Pelatih: Eduardo Almeida

Rekor Pertemuan Bali United vs Rans Nusantara

  • 25/01/2023 - Rans Nusantara FC 4-4 Bali United
  • 04/08/2022 - Bali United 3-2 Rans Nusantara FC

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Rela Jual Barang Berharga Miliknya Untuk Gaji Pemain dan Staff

Prediksi skor Bali United vs Rans Nusantara

Melihat dari rekor pertemuan dan kondisi tim saat ini, kami memprediksi skor pertandingan ini akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT