Sukabumi Update

Cerita Haru di Balik Gol Ezra Walian Saat Laga Persib vs Persikabo 1973

Cerita Haru di Balik Gol Ezra Walian Saat Laga Persib vs Persikabo 1973 (Sumber : Persib.co,id)

SUKABUMIUPDATE.com - Ezra Walian menjadi super sub ketika Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023, Ezra sukses mencetak gol kedua dan memastikan Maung Bandung menang dengan skor 2-0.

Namun, ada yang menarik di balik gol yang dicetak pemain bernomor 9 itu. Ia mengaku jika gol tersebut untuk mendiang ibunya dan seluruh pendukung Persib Bandung.

Baca Juga: Catatkan Clean Sheet, Teja Paku Alam: Alhamdulillah Bisa Dipercaya Lagi

Ezra sendiri membobol gawang Persikabo 1973 pada menit 89 memanfaatkan umpan terukur dari Arsan Makarin. Sempat mengontrolnya, Ezra kemudian melakukan tendangan kaki kanan yang tak mampu dibendung kiper Persikabo 1973.

Setelah mencetak gol, Ezra langsung merayakannya dengan berlari ke arah tribun sambil mencium tato yang ada di lengan kirinya sebelum menunjukan tanganya ke udara.

Belakangan diketahui jika gesture mencium lengan itu adalah wujud kecintaan dirinya kepada Sang Ibu.
"Aku punya tato ibu yang sudah meninggal. Setiap kali aku mencetak gol, pasti aku mencium (tato) untuk penghormatan," kata Ezra dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Lanjutkan Hasil Positif, Pelatih Persib Bandung Apresiasi Kontribusi Arsan dan Ezra

Ezra mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan.

"Aku senang sekali bisa membantu tim. Kami semua main bagus. Semua telah bekerja keras di pertandingan dan latihan. Kami senang sekali dapat tiga poin. Ini untuk suporter dan semuanya," kata Ezra.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT