Sukabumi Update

Levy Madinda Janjikan Penampilan Menawan Saat Persib Bersua Bhayangkara FC

Levy Madinda Janjikan Penampilan Menawan Saat Persib Bersua Bhayangkara FC. (Sumber : Instagram/@levymadinda11.)

SUKABUMIUPDATE.com - Levy Madinda adalah salah satu gelandang Persib Bandung yang saat ini memiliki penampilan terbaik dan selalu ditunggu-tunggu oleh para Bobotoh.

Pemain asal Gabon itu bahkan berjanji akan kembali tampil apik saat Persib Bandung melawat ke kandang Bhayangkara FC, akhir pekan ini.

Madinda berharap dirinya dapat bermain lepas dan menikmati permainan seperti di laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: 13 Karakter Orang yang Memiliki Mental Kuat Dalam Menjalani Hidup, Kamu Termasuk?

Ketika menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pekan lalu, Madinda menuai banyak pujian. Ia menjadi man of the match di laga tersebut dengan menari-nari di lini tengah Pangeran Biru.

Levy Madinda Fokus Menatap Laga Debut Bersama Persib Bandung. |Levy Madinda Pemain Persib Bandung. | Instagram/@persib.

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” kata pemain asal Gabon tersebut, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Levy Madinda bertekad akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, karena ia memandang setiap laga adalah final. Hal ini juga termasuk pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 23 September 2023.

Baca Juga: 12 Cara Berdamai Dengan Diri Sendiri Agar Hidup Lebih Bahagia, Yuk Lakukan

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama. Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” tegasnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT