Sukabumi Update

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persis Solo di Liga 1

Informasi link live streaming RANS Nusantara vs Persis Solo di Liga 1 (Sumber : Instagram/@persisofficial)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga RANS Nusantara vs Persis Solo akan membuka pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/24. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel keduanya akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang akan disematkan di akhir artikel.

Kedua tim menatap laga kali ini dengan misi berbeda meski sama-sama memburu tiga poin. Tuan rumah RANS Nusantara FC membutuhkan tambahan tiga angka untuk bisa bertahan di papan atas klsemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo di Liga 1: H2H, Susunan Pemain dan Skor

Saat ini The Phoenix (julukan RANS) menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 22 angka dari 12 laga yang dijalani. Selain itu, mereka juga sedang dalam tren bagus setelah hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir.

Sementara itu, Bagi Persis Solo, tambahan tiga angka akan membuat mereka keluar dari papan bawah. Saat ini, Laskar Sambernyawa (julukan Persis) tercecer di posisi 13 klasemen dengan torehan 15 poin dari 12 laga yang dijalani.

Namun, sepertinya laga kali ini tidak akan mudah bagi Persis. Pasalnya, saat ini mereka tampil inkonsisten dalam lima laga terakhirnya di Liga 1.

Baca Juga: Erick Thohir Berpesan Pada Indra Sjafri: Timnas U-24 Harus Mati-matian Lawan Korut

Untuk menyaksikan serunya duel kedua tim, berikut link live streaming RANS Nusantara vs Persis Solo di Liga 1. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT