Sukabumi Update

Persib Bandung Hadirkan Fitur Tiket Keluarga, Bisa Beli Lebih dari Satu!

Persib Bandung Hadirkan Fitur Tiket Keluarga, Bisa Beli Lebih dari Satu!. (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung terus berbenah dalam menciptakan rasa aman dan nyaman saat menyaksikan laga kandang. Salah satunya kini Pangeran Biru meluncurkan inovasi berupa fitur pembelian tiket keluarga.

Fitur pembelian tiket keluarga ini dapat diakses melalui Persib App menjelang pertandingan kandang Persib vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Namun, bagi Bobotoh harus lebih dulu melakukan pembaruan pada Persib App ke versi 2.23.9. Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Gaby Witdarmono menjelaskan, hadirnya fitur pembelian tiket keluarga ini sebagai bentuk komitmen Persib.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Persib ingin menyelenggarakan pertandingan sepakbola inklusif, aman dan nyaman bagi keluarga. Disebutkan juga, melalui fitur ini calon penonton dapat melakukan pembelian tiket lebih dari satu untuk keluarganya dalam satu kali transaksi.

Sebagai informasi, jika sebelumnya suporter hanya dapat membeli 1 tiket dari 1 NIK (Nomor Induk Kependudukan). Akan tetapi, salah satu syarat pada pembelian fitur tiket ini adalah hanya berlaku untuk setiap anggota keluarga yang secara resmi tertera dalam Kartu Keluarga (KK).

Supaya dapat memanfaatkan fitur tiket keluarga tersebut, para suporter atau pembelian tiket hanya perlu melakukan verifikasi pada Kartu Keluarga.

Baca Juga: 12 Cara Hidup Bahagia Tanpa Bergantung Pada Orang Lain, Begini Langkahnya

Proses verifikasi ini juga dapat dilakukan dengan mengupload Kartu Keluarga di Persib App, mendatangi CS (Customer Service) di Graha Persib atau dapat menghubungi WhatsApp MemberSIB, dimana proses verifikasi membutuhkan waktu selama 2x24 jam.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT