Sukabumi Update

Pulih dari Cedera, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Siap Bela Persib Hadapi Persita

Pulih dari Cedera, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves Siap Bela Persib Hadapi Persita. (Sumber : Instagram/@persib).

SUKABUMIUPDATE.com - Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung senang bukan kepalang. Pasalnya, sejumlah pemainnya kini sudah pulih dari cedera dan mulai kembali berlatih. Diantara para pemain itu adalah Alberto Rodriguez dan Ciro Alves yang siap turun hadapi Persita Tangerang.

Persib sendiri akan menjamu tamunya Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14, pada Minggu 1 Oktober 2023, mendatang. Dijadwalkan pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bojan melihat pemain yang baru pulih itu memiliki peluang untuk tampil sejak awal.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Pelatih Persib Bojan Hodak berencana akan mendatangkan asisten pelatih dan pemain baru | Foto: persib.co.id/Amandeep RohimahPelatih Persib Bojan Hodak. | Foto: persib.co.id/Amandeep Rohimah

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” ucap Bojan, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Kondisi itu membuat amunisi Maung Bandung semakin siap untuk mengejar target di sisa putaran pertama musim ini. Bojan mengaku telah berusaha untuk merangsek masuk ke 4 besar setelah sebelumnya berjuang dari zona degradasi.

Baca Juga: 12 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Memiliki Sikap Disiplin dan Penurut

“Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah. Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT