Sukabumi Update

Jadi Asisten Pelatih Baru Persib, Goran Paulic: Sungguh Diluar Dugaan

Jadi Asisten Pelatih Baru Persib, Goran Paulic: Sungguh Diluar Dugaan. (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten pelatih baru Persib, Goran Paulic mendapat kesan positif setelah dipercaya menjadi asisten pelatih Bojan Hodak. Penunjukan pelatih kelahiran Zagreb itu diumumkan pada Selasa 26 September 2023 lalu.

Sebelum bergabung dengan Persib, Goran Paulic mengaku telah berkomunikasi dulu dengan Bojan. Dari komunikasi tersebut, Goran mendapat banyak informasi mengenai Persib mulai dari pemain, gaya bermain hingga atmosfer pertandingan.

"Jadi, saya sudah mengetahuinya sebelum saya tiba. Tapi, apa yang saya alami sungguh di luar dugaan. Saya merasa sangat diterima di sini. Ini sangat baik dengan tentunya atmosfer dukungan yang luar biasa. Semoga atmosfer ini terus berlanjut," kata Paulic, Kamis, 26 September 2023, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Menjadi asisten pelatih, Goran akan lebih fokus membantu Bojan Hodak dari segi teknik dan taktik. Terlebih, saat ini Marc Klok dan kawan-kawan akan bersiap menghadapi Persita Tangerang di Liga 1 2023/2024 pekan ke14.

"Kami sering mengatakannya. Akan lebih baik ada empat mata yang melihat, ketimbang hanya dua. Itulah kenapa saya ada di sini, selain tentunya bekerja pada bagian penyerangan," ujarnya.

"Besok, kami akan mulai mendekat ke pertandingan. Kami akan bekerja lebih kepada penyelesaian akhir, sejumlah opsi dalam hal taktik, taktik penyerangan dan tentunya masih banyak hal lagi," tambahnya.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT