Sukabumi Update

Link Live Streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan ke-14

Link Live Streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan ke-14. (Sumber : Screenshot YouTube/@ Stadium Infrastructure).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Dewa United vs Persebaya Surabaya berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Dewa United vs Persebaya Surabaya akan saling bentrok di Liga 1 Pekan ke-14 hari ini Sabtu (30/9/2023). Laga ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, mulai pukul 15.00 WIB.

Menatap laga ini, Dewa United dalam kondisi yang terpincang-pincang. Sebab, mereka belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

Kondisi tersebut membuat Dewa United menempati urutan ke 13 klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Sementara untuk Persebaya, Bajul Ijo punya tren jauh lebih baik dari lawannya. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir.

Pada pekan ke-13 BRI Liga 1, Persebaya Surabaya bahkan sukses melumat Arema FC dengan skor 3-1. Itu merupakan kemenangan perdana mereka dalam Derby Jatim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sejak terakhir kali melakukannya pada 2018 silam.

Baca Juga: 9 Ciri Orang yang Pura-pura Bahagia dan Selalu Menyembunyikan Kesedihan

Performa menanjak Persebaya dalam beberapa pekan terakhir membuat posisi mereka ikut terdongkrak di klasemen. Bajul Ijo untuk sementara menduduki urutan delapan dengan 21 poin.

Head to Head Dewa United vs Persebaya Surabaya

Dewa United 1-2 Persebaya (Liga 1): 24/12/2022

Persebaya 3-0 Dewa United (Liga 1): 15/04/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persebaya Surabaya

Dewa United (XI): 

Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Risto Mitrevski, Junior Eldstal, Alta Ballah; Dimitris Kolovos, Theo Numberi, Ricky Kambuaya; Ahmad Nufiandani, Alex Martins, Majed Osman.

Persebaya Surabaya (XI): 

Andhika Ramadhani; Arief Catur, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Reva Adi; Ze Valente, Andre Oktaviansyah, Song Ui-young; Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

Prediksi Skor Akhir: Dewa United 1-2 Persebaya Surabaya

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Link Live Streaming Dewa United vs Persebaya Surabaya

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Dewa United vs Persebaya Surabaya berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2961602

Demikian informasi mengenai link nonton Dewa United vs Persebaya Surabaya yang akan digelar hari ini Sabtu (30/9/2023), di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, mulai pukul 15.00 WIB.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT