Sukabumi Update

Persib vs Persita, Pelatih Maung Bandung Waspadai Catatan Apik Laskar Cisadane

Persib vs Persita, Pelatih Maung Bandung Waspadai Catatan Apik Laskar Cisadane (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga Persib vs Persita Tangerang di pekan ke-14 Liga 1, Pelatih Maung Bandung (julukan Persib), Bojan hodak tidak ingin menganggap remeh Laskar Cisadane (julukan Persita).

Meski Persib Bandung tengah dalam tren positif, namun pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023) pukul 19.00 WIB itu, Pangeran Biru tidak akan mudah meraih tiga poin.

Pasalnya, meski posisi di klasemen Persita berada di peringkat 15 dengan nilai 14, Bojan melihat Laskar Cisadane merupakan tim kuat dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, katanya, Persita tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persita di Liga 1, Bojan Hodak Ungkap Pemain yang Bakal Absen

“Kami tahu Persita di bawah dan kami di posisi lima klasemen. Tapi jarak poin tipis dan saat ada perubahan akan sangat berpengaruh untuk posisi klasemen,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Sabtu 30 September 2023.

Pelatih asal Kroasia tersebut memastikan, timnya akan berjuang meraih hasil maksimal. Dia berharap tren positif pasukannya terus berlanjut dalam pertandingan besok malam.

“Pertandingan besok sangat penting karena memperebutkan posisi di klasemen. Persita tim bagus mereka tidak kebobolan dua laga terakhir, tapi kami akan berusaha mempertahankan tren positif untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Liga 1, Oktober lawan Persebaya hingga Borneo FC

Saat ini, Persib Bandung mengoleksi 21 poin dari 13 laga yang dijalani, terpaut tujuh poin dari Persita Tangerang yang mengoleksi poin 14 dari 13 laga yang dijalani.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT