Sukabumi Update

Gacor Lagi di Persib Bandung, Ini Harapan Bojan Hodak Untuk David da Silva

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap David da Silva tak berhenti mencetak gol (Sumber : Persib.co,id)

SUKABUMIUPDATE.com - Striker Persib Bandung David da Silva sukses mencetak hattrick pertamanya untuk Maung Bandung (julukan Persib) saat mengalahkan Persita Tangerang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 1 Oktober 2023 malam itu, Persib Bandung menang telak dengan skor 5-0.

Hal tersebut disambut baik pelatih Persib, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu hattrick DDS (sapaan akrab striker asal Brasil tersebut) merupakan buah dari kerja kerasnya selama latihan. Ia berharap, kerja keras dan produktivitas DDS itu bakal terus berlanjut.

Baca Juga: Persib Bandung Tembus 3 Besar Usai Bantai Habis Persita Tangerang

“Itu bagus, saya berharap di setiap pertandingan dia bisa menciptakan hattrick. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi dan dia bermain dengan sangat bagus hari ini. Dia selalu mencetak gol di sesi latihan selama pekan ini, dia terlihat tajam. Jadi saya harap dia bisa melanjutkan ini di laga-laga yang berikutnya,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Satu hal yang pasti, Bojan melihat, upaya DDS mencetak gol selalu diperlihatkan dalam setiap pertandingan. Namun, katanya, dalam beberapa pertandingan, gol yang diharapkannya sempat tak berhasil diciptakan. Situasi sulit itu sempat dialami DDS hingga absen dua pertandingan karena cedera.

Setelah itu, katanya, DDS kembali mencetak gol pada laga melawan Persija dan itu dinilai jadi momen kembalinya kepercayaan diri.

Baca Juga: Jadi Asisten Pelatih Baru Persib, Goran Paulic: Sungguh Diluar Dugaan

“Tapi semua tahu, yang namanya striker, ketika dia sudah bisa mencetak gol, maka dia akan mendapat kepercayaan diri dan dia mulai sulit untuk berhenti mencetak gol. Jadi saya harap itu berlanjut darinya,” ucapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT