Sukabumi Update

Daisuke Sato Harus Absen Kala Persib Bersua Persebaya, Bojan Hodak: Tak Khawatir

aisuke Sato Harus Absen Kala Persib Bersua Persebaya, Bojan Hodak: Tak Khawatir. (Sumber : Instagram/@daisukesato11).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dipastikan akan kehilangan pemain andalannya yakni Daisuke Sato saat menghadapi Persebaya Surabaya pada 7 Oktober 2023, mendatang. Bek asal Filipina itu harus menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi empat kartu kuning.

Laga melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu, menjadi kartu kuning keempat yang didapatkan Daisuke Sato.

Meski harus ditinggalkan Sato, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tidak khawatir. Sebab, timnya memiliki opsi pemain lainnya yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sato.

Baca Juga: 12 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

“Kita tidak pernah tahu siapa yang nantinya akan bermain. Tapi Rezaldi (Henhanussa) tadi ketika diturunkan bisa bermain dengan bagus. Edo (Febriansah) bermain dengan sangat bagus. Jadi, kita akan lihat di pekan ini, karena akan ada empat sesi latihan dan kami akan memantaunya siapa yang akan menjadi starter,” ucap Bojan, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Bojan menambahkan, jika kepercayaan diri pemain Persib kini sedang bagus setelah kemenangan telak 5-0 atas Persita. Pemain yang mendapat kepercayaan tampil pun mampu menjawabnya dengan baik.

Menurutnya, hal ini bukan tidak mungkin akan kembali terjadi saat Persib bertandang ke Surabaya. Dia mencontohkan permainan fantastis yang ditunjukan Edo di babak pertama dan Ciro sebagai penggantinya.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

Begitupun dengan Frets Butuan dan Arsan Makarin hingga David da Silva yang bermain apik. Bojan juga tak lupa memuji semua pemain termasuk kiper yang bekerja keras dan tampil baik.

“Di beberapa laga (Levy) Madinda atau Marc (Klok) bermain bagus. Tadi David (da Silva) bermain bagus, Frets (Butuan) dan Arsan (Makarin) yang masuk sebagai pengganti juga bagus. Karena bisa dilihat tadi tidak ada pemain yang bermain individual, semuanya fantastis. Hal bagusnya adalah kami punya beberapa opsi dan pemain yang masuk bermain bagus dan mencetak gol, kami bermain untuk tim,” ucapnya.

“Jadi, pada akhirnya ini suatu laga yang semuanya bermain bagus, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus secara tim. Setiap laga selalu ada 2-3 pemain yang menonjol, namun itu selalu bergantian dan itu sangat penting bagi saya sebagai pelatih. Kami tidak bergantung pada satu pemain,” tegas Bojan.

Baca Juga: 11 Ciri Pasangan Mulai Menyerah dan Lelah Menjalani Hubungan Bersamamu



Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT