Sukabumi Update

Dua Laga Tandang Beruntun Akan Menjadi Ujian Permainan Persib Bandung

Dua Laga Tandang Akan Menjadi Ujian Permainan Persib Bandung | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung berharap anak asuhnya memiliki motivasi tinggi dalam menatap dua laga tandang beruntun melawan Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 7 Oktober 2023. Sementara laga kontra Borneo FC akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda pada 21 Oktober 2023.

Menurut Bojan, dua laga away beruntun itu akan menjadi tantangan menarik bagi timnya. Bagi Bojan, laga-laga ini tidak mudah untuk Persib untuk meneruskan hasil positif di kandang lawan.

Baca Juga: 10 Ciri Kesehatan Mental Seseorang Mengalami Kekacauan, Kamu Juga Mengalaminya?

Meski begitu, Bojan tetap yakin timnya akan menundukan Persebaya Surabaya dan Borneo FC di kandangnya. Namun, syaratnya Marc Klok dan kawan-kawan harus memiliki daya juang tinggi.

“Akan menjadi laga yang sulit, tapi kami sedang dalam laju yang bagus. Saya harap pemain mempunyai spirit yang bagus. Menurut saya ini akan jadi tantangan yang menarik,” kata pelatih asal Kroasia tersebut, sebagaimana dikutip via persib.co.id

Tak hanya soal bermain di kandang lawan, Persebaya Surabaya dan Borneo FC keduanya merupakan tim-tim penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1. Hingga pekan ke-14, Bajol Ijo tempati peringkat keenam dengan raihan 22 poin terpaut 2 poin dari Persib. Sementara Borneo FC ada di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 28 poin.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

“Saya hanya ingin melihat bagaimana reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi atas. Kita akan lihat bagaimana level permainan kami,” ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT