Sukabumi Update

Tandang ke Markas Persebaya, Ini Target Alberto Rodriguez Untuk Persib

Tandang ke Markas Persebaya, Ini Target Alberto Rodriguez Untuk Persib (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)

SUKABUMIUPDATE.com - Sukses mengamankan gawang Persib dari kebobolan saat menghadapi Persita Tangerang, Alberto Rodriguez kembali targetkan hal serupa kala Pangeran Biru bertandang ke kandang Persebaya.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Persebaya pada Sabtu 7 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo. Bek asal Spanyol itu mengatakan, kemenangan telak atas Persita meningkatkan kepercayaan diri seluruh pemain termasuk dirinya sendiri.

Pemain bernomor punggung 22 ini berharap semangat juang para pemain tetap terjaga di laga-laga luar Bandung. Pasalnya, Persib harus terus berjuang untuk berada di papan atas klasemen.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Aslinya Tidak Suka dengan Kita

“Kemarin adalah pertandingan yang sangat penting untuk memperbaiki posisi klasemen. Tim bekerja sangat fokus. Sangat senang mendapatkan hasil yang luar biasa,” kata Alberto, Rabu 4 Oktober 2023, sebagaimana dikutip via laman resmi persib.

Kemenangan 5-0 atas Persita menjadi clean sheet ketiga Persib di musim ini. Hal ini juga menjadi target selanjutnya Alberto untuk meraih poin dan menjaga gawang Pangeran Biru dari kebobolan.

“Setiap pertandingan berjalan dengan baik, saya semakin percaya diri. Kami berhasil kembali meraih clean sheet dan itu sangat penting. Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi maka jauh lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT