Sukabumi Update

Kembali dari Timnas, Robi dan Rian Siap untuk Laga Persib vs Persebaya

Robi Darwis dan Rachmat Irianto siap tampil saat laga Persib vs Persibaya akhir pekan nanti (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga Persib vs Persebaya Surabaya, Maung Bandung (julukan Persib) mendapatkan tambahan amunisi.

Pasalnya dua pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023 telah kembali bergabung dengan tim.

Mereka adalah Rachmat Irianto dan Robi Darwis, bahkan keduanya dalam kondisi bugar selepas menjalankan tugas negara.

Baca Juga: Tandang ke Markas Persebaya, Ini Target Alberto Rodriguez Untuk Persib

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku senang karena Robi dan Rian dalam kondisi bugar. Keduanya pun langsung bisa berlatih bersama dan fokus menatap pertandingan Persib Bandung selanjutnya di kandang Persebaya Surabaya, Sabtu (7/10/2023) mendatang.

“Irianto dan Robi sudah bergabung. Latihan pertama PERSIB (setelah pertandingan) lebih terfokus pada recovery," kata Bojan. "Jadi bagus, karena kembalinya mereka (Robi dan Rian) memberi kami opsi lebih banyak,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Robi dan Rachmat Irianto juga sempat diberi waktu istirahat sehari sekembalinya dari Timnas. Waktu istirahat itulah yang dimaksimalkan Robi.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Jadwalnya

“Mungkin karena perjalanan panjang juga dari Cina ke Indonesia, saya sempat kelelahan. Tapi saat ini sudah normal lagi,” kata Robi.

Robi pun menyatakan siap tampil lawan Persebaya. “Jika diminta tampil tentunya siap dan akan berikan yang terbaik,” ucapnya.

Laga melawan Persebaya sendiri akan menjadi laga sulit bagi Mung Bandung untuk mempertahankan posisi tiga besar.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT