Sukabumi Update

Pemain Persib Bandung yang Kemungkinan Absen saat Lawan Persebaya di Liga 1

Beberapa pemain Persib Bandung kemungkinan absen saat laga melawan Persebaya Surabaya (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pemain Persib Bandung kemungkinan absen saat melawan Persebaya di pekan ke-15 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, (7/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut terlihat dari sesi latihan terakhir Maung Bandung Jumat, (6/10/2023) sebelum bertolak ke Surabaya. Dalam sesi latihan pagi tersebut tak diikuti Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, Reky Rahayu, Zalnando, dan Ferdiansah.

Melansir dari laman resmi klub, Sato meminta izin untuk pulang ke negaranya karena dipastikan absen lawan Persebaya akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan pemain lainnya masih dalam masa pemulihan cedera.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Jadwalnya

Meskipun banyak yang tak bisa tampil lawan Persebaya, Pangeran Biru punya tambahan amunisi dengan hadirnya Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang baru pulang membela Tim Nasional U-24 Indonesia dalam Asian Games 2023 di Cina.

Kendati harus kehilangan Sato, pelatih Bojan Hodak mengaku tidak khawatir. Sebab, timnya tidak tergantung satu pemain. Dia mengaku masih punya pemain lain yang bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Sato.

Kepercayaan diri para pemain Persib sendiri sedang bagus setelah kemenangan 5-0 atas Persita. Pemain yang mendapat kepercayaan tampil pun mampu menjawabnya.

Baca Juga: Kembali dari Timnas, Robi dan Rian Siap untuk Laga Persib vs Persebaya

Menurut pelatih Bojan Hodak, bukan tidak mungkin hal itu kembali terjadi saat Persib bertandang ke Surabaya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT