Sukabumi Update

Kembali Cetak Gol, Gaoshirowi Bantu Persib U-18 Atasi Borneo FC di EPA Liga 1

Skuad Persib Bandung U-18- Kembali Cetak Gol, Gaoshirowi Bantu Persib U-18 Atasi Borneo FC di EPA Liga 1 (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung U-18 kembali berhasil meraih kemenangan di pekan ketiga Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024.

Maung Ngora (julukan Persib usia muda) menang 2-1 atas Borneo FC pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 14 Oktober 2023.

Gol Maung Ngora dicetak oleh Aldy Zikri Hermawan menit 36 dan pemain asal Sukabumi Muhamad Gaoshirowi menit 40. Sementara gol balasan Borneo FC dicetak Muhammad Ardiansyah melalui titik penalti.

Baca Juga: Jeda Kompetisi, Pemain Persib Bandung Genjot Latihan Untuk Hadapi Borneo FC

Muhamad Gaoshirowi sendiri main selama 72 menit sebelum akhirnya digantikan Bayu dilaya di babak kedua.

Pelatih Persib U-18, Gilang Fauzi bersyukur anak asuhnya kembali mampu meraih kemenangan di pertandingan EPA Liga 1. Pekan lalu, Maung Ngora juga mampu mengalahkan Arema FC U-18 dengan skor 2-0.

"Alhamdulillah atas izin-Nya kami kembali meraih hasil positif. Secara hasil, kami puas tapi tidak dari segi permainan. Masih banyak hal yang harus dievaluasi, terutama dari segi mentalitas bertanding, karena terlihat pemain terbawa permainan lawan," katanya dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Persib Sesalkan Ada Sebagian Bobotoh yang Melakukan Awayday ke Surabaya

Sementara itu, penyerang Persib U-18, Aldy Zikri juga bersyukur dengan kemenangan ini. Meskipun, ia juga mengaku masih menemui kesulitan beradaptasi. Tahun lalu, Aldy membela Maung Ngora di Piala Soeratin Jawa Barat.

"Alhamdulillah, kami mendapat hasil positif di pertandingan ini, tapi secara permainan, saya masih kurang bagus. Ada perbedaan yang jauh antara Piala Soeratin dan EPA. Ini pertama buat Aldy, masih agak nervous main di EPA, tapi suatu saat nanti, Aldy akan lebih percaya diri lagi," ujarnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT