Sukabumi Update

Alberto Rodriguez Ingin Menyumbang Gol untuk Persib di Liga 1

Bek asing Persib asal Spanyol, Alberto Rodriguez berkeinginan untuk menyumbang gol bagi Pangeran Biru di Liga 1.. (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)

SUKABUMIUPDATE.com - Bek asing Persib asal Spanyol, Alberto Rodriguez berkeinginan untuk menyumbang gol bagi Pangeran Biru di Liga 1. Hal itu karena dirinya baru saja mencetak gol di gim internal yang dilakukan di Stadion Persib akhir pekan lalu.

Atas keberhasilan dirinya mencetak gol itu membuat dirinya berharap dapat berkontribusi untuk persib dengan menyumbang gol di Liga 1.

Meskipun gol tersebut buka di laga resmi, namun gim internal berlangsung dalam intensitas tinggi. Semua pemain tampil maksimal demi memenangkan laga.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Mental Kuat, Apakah Kamu Salah Satunya?

“Pertandingan bagus, intensitas bagus dan kerja bagus semua pemain. Saya mencetak gol dan berharap bisa mencetak gol di liga untuk membantu tim,” ucap pemain bernomor punggung 22 tersebut, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Alberto Rodriguez langsung digeber latihan bersama tim Persib Bandung | Foto: Instagram/@persibAlberto Rodriguez saat latihan bersama tim Persib Bandung | Foto: Instagram/@persib.

Akan tetapi, jika harus memilih mencetak gol atau tiga poin serta clean sheet, ia mengaku lebih memilih tidak kebobolan. Dia pun berharap dapat terus bermain lebih baik dengan Nick Kuipers di lini belakang Maung Bandung.

“Clean sheet selalu penting, setiap hari saya memahami diri saya lebih baik dengan Nick dan itu penting,” ucapnya.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Orang yang Akan Sukses di Masa Depan, Kamu Termasuk?

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT