Sukabumi Update

Pemain Persib Bersaing Ketat, Bojan: Semua Ingin Dapat Kesempatan Bermain!

Pemain Persib Bersaing Ketat, Bojan: Semua Ingin Dapat Kesempatan Bermain!. (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak melihat semua anak asuhnya menunjukan kesiapan untuk tampil sebagai starter. Hal ini ditunjukan dari ketatnya persaingan antar pemain saat sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa 17 Oktober 2023, kemarin.

"Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," kata Bojan, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Menurutnya, situasi ini cukup bagus demi kesiapan tim secara keseluruhan. "Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," lanjutnya.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Mental Kuat, Apakah Kamu Salah Satunya?

Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Penggawa Pangeran Biru untuk Kerja Keras!.Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Penggawa Pangeran Biru untuk Kerja Keras!.

Bojan pun mengakui ia tengah mempersiapkan semua pemain untuk selalu siap tampil. Pasalnya, dalam pertandingan tidak ada yang tahu pasti kondisi pemain.

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya," ucapnya.

Baca Juga: 8 Ciri Perilaku ADHD Pada Anak yang Perlu Diperhatikan Orang Tua

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT