Sukabumi Update

Ini Misi Teja Paku Alam Saat Persib Bandung Tandang ke Kandang Borneo FC

Ini Misi Teja Paku Alam Saat Persib Bandung Tandang ke Kandang Borneo FC. | (Sumber : persib.co.id/Barly Isham)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan memainkan partai tandang di Liga 1 pekan ke-16 melawan Borneo FC pada Sabtu 21 Agustus 2023. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda, mulai pukul 19.00 WIB.

Menghadapi sang pemuncak kelasemen, Teja Paku Alam mengaku tak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Ia hanya melakukan persiapan seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Menurutnya, semua laga penting dan akan dihadapi serius oleh seluruh pemain, termasuk saat bersua Borneo FC.

Baca Juga: 8 Ciri Perilaku ADHD Pada Anak yang Perlu Diperhatikan Orang Tua

“Karena semua pertandingan kami jalani semaksimal mungkin. Jadi, kami fokus kepada tim dan berusaha meraih poin dari Borneo. Jadi persiapan sama seperti pertandingan lainnya,” kata Teja, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Kiper asal Padang itu mengaku memiliki misi lebih bersama rekan-rekannya. Selain ingin melanjutkan tren positif, ia ingin bisa meraih hasil yang maksimal dan mengganti pencapaian kurang baik di musim sebelumnya.

“Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif dan ada misi khusus juga (tahun lalu kalah) di sana mudah-mudahan bisa menang nanti,” ucapnya.

Baca Juga: 10 Cara Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Tak Perlu Bergantung Pada Orang Lain

Teja mengungkapkan jika dirinya siap kerja keras jika kembali dipercaya mengawal gawang Maung Bandung. Meskipun harus bergantian dengan kiper lainnya, Teja memastikan akan tetap memberikan dukungan penuh kepada rekan setimnya.

“Alhamdulillah beberapa pertandingan sebelumnya dipercaya, bisa bersaing dengan Fitrul dan kiper lainnya. Siapapun yang dipercaya main, kami sesama kiper akan mendukung untuk kepentingan tim,” ujarnya.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT