Sukabumi Update

Jadi Pemain Terbaik Edisi September Versi APPI, Ini Jawaban David da Silva

David da Silva terpilih menjadi pemain terbaik edisi September. (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang laga tandang ke kandang Borneo FC pada Sabtu 21 Oktober 2023, besok. Striker Persib David da Silva mendapatkan motivasi lebih dengan menerima penghargaan sebagai pemain terbaik edisi September versi APPI.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Presiden APPI yang juga pemain Persib, Achmad Jufriyanto. Selain sebagai pesepakbola terbaik, David da Silva pun masuk ke dalam best XI Liga 1.

"Ini berarti. Semua orang telah mengapresiasi kerja keras saya. Karena rekan-rekan di dalam tim telah sangat membantu saya agar bisa menampilkan kemampuan terbaik, inilah jawaban yang bisa saya berikan," katanya, dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

David da Silva striker Persib Bandung di puji Luis Milla. |David da Silva striker Persib Bandung. | persib.co.id.

David da Silva menyebut bahwa pencapaian ini tidak hanya tentang dirinya saja, melainkan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh tim. Oleh karenanya, ia pun mendedikasikan penghargaan pemain terbaik kepada seluruh pemain Maung Bandung.

Penyerang berkepala plontos itu kini sudah mencatatkan 13 penampilan dan menyumbang 10 gol bersama Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Delapan gol itu dicetak di lima laga terakhir yang dilakoninya.

"Ini tidak hanya untuk saya sendiri, tapi juga seluruh teman-teman di tim. Sebab, selama ini, kami bermain bersama-sama. Saya sangat senang mendapat trofi ini. Trofi ini juga berarti jawaban yang telah kami berikan dari dalam lapangan," ungkapnya.

Baca Juga: 10 Cara Menjaga Kesehatan Mental Keluarga Agar Hidup Lebih Harmonis dan Bahagia

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT