Sukabumi Update

Pemulihan Cedera, Dua Pemain Persib Sato dan Reky Rahayu Latihan Terpisah

Pemulihan Cedera, Dua Pemain Persib Sato dan Reky Rahayu Latihan Terpisah. (Sumber : persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini Selasa (24/10/2023), Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ini merupakan latihan perdana setelah lawatan ke kandang Borneo FC pada pekan lalu.

Dalam sesi latihan kali ini, dua pemain Persib Daisuke Sato dan Reky Rahayu masih berlatih terpisah karena sedang pemulihan cedera.

"Sepulang dari Timnas Filipina dia ada gangguan di bagian engkel kaki kanannya, tapi pemulihannya sangat signifikan. Sekarang masih mendapatkan fisioterapi dari tim medis supaya tidak ada keluhan lagi," kata dokter tim PERSIB, Rafi Ghani setelah sesi latihan, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 10 Luka Batin Masa Kecil yang Bisa Terbawa Hingga Dewasa, Jangan Anggap Sepele!

Sementara Reky masih perlu memerlukan waktu untuk penyembuhan cederanya. Saat ini, ia sedang fokus melatih kekuatan otot demi mempercepat penyembuhan.

Gim Internal yang dilakukan skuad Persib Bandung.Latihan skuad Persib Bandung. | persib.co.id.

"Mudah-mudahan bisa cepat terkejar sehingga beberapa beban kerja di bagian lututnya bisa berkurang jauh," ucapnya.

Namun, kabar baiknya Febri Hariyadi, Edo Febriansah dan Zalnando sudah pulih dan ikut latihan bersama. Rafi menambahkan, mereka saat ini sedang menjalani penyesuaian demi melahap semua menu latihan.

Baca Juga: 11 Ciri Seseorang Memiliki Luka Batin, Apa Kamu Mengalaminya Juga?

"Edo tadi sudah mengikuti semua program yang diberikan semua tim pelatih. Terus yang masih penyesuaian Febri, tapi alhamdulillah bisa mengikuti semua materi yang diberikan tim pelatih. Zalnando masih butuh beradaptasi untuk dikembalikan ke tim," ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT