Sukabumi Update

Bek Andalan Persib Ini Bakal Absen Kontra PSS Sleman, Bojan Tak Risau

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tak risau salah satu bek andalannya tidak bisa tampil kontra PSS Sleman. (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Nick Kuipers bakal absen saat Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 28 Oktober 2023. Bek andalan Persib ini harus menjalani hukuman akibat akumulasi 4 kartu kuning.

Keempat kartu kuning didapatkan Kuipers di Laga tandang kontra Arema FC, PSIS Semarang, Bhayangkara FC dan Borneo FC.

Meski demikian, juru taktik Maung Bandung Bojan Hodak mengaku tak merisaukan hal tersebut. Sebab, pelatih asal Kroasia ini mengklaim telah menyiapkan pemain pengganti yang bisa mengisi posisi bek tengah.

Baca Juga: 11 Ciri Seseorang Memiliki Luka Batin, Apa Kamu Mengalaminya Juga?

Selain itu, ia juga terbantu dengan amunisi pemain yang baru pulih dari cedera. Seperti Febri Hariyadi, Edo Febriansah dan Zalnando.

"Edo (Febriansyah) sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan, dia memang belum berlatih di sesi game, tapi dalam pulih dalam 2-3 hari. Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali," kata Bojan, sebagaimana dikutip via Persib.co.id.

Disaat sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu 25 Oktober 2023, Bojan telah mulai memberikan menu taktik kepada anak asuhnya. Ia senang dengan kondisi pemain yang baik dan siap tampil di laga vs PSS Sleman.

Baca Juga: 10 Cara Mengobati Luka Batin Masa Lalu yang Masih Membekas Hingga Dewasa

"Pemain dalam kondisi yang bagus kemarin latihan pertama, tidak berat dan singkat. Baru hari ini akan lebih berat karena persiapan menghadapi pertandingan hari Sabtu," ucapnya.

Bojan Hodak pun memastikan akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya yang imbang melawan Borneo FC di pekan lalu. Menurutnya, penampilan timnya sudah cukup baik, namun ia memberikan catatan terhadap kekurangan yang ditunjukan para pemainnya.

"Jadi di setiap laga ada hal bagus dan hal buruk. Hal baiknya kami tidak pernah kalah, tapi kami tentunya masih harus berbenah dan mengubah beberapa hal," kata pelatih asal Kroasia tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 25 Oktober 2023.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Salah Satunya?

Menurutnya, setiap laga adalah tantangan baru dan ia berharap pertandingan berikutnya Persib bisa tampil lebih baik. "Sekarang, kami harus fokus ke laga berikutnya," ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT