Sukabumi Update

Link Live Streaming Central Coast Mariners vs Bali United di AFC Cup Hari Ini

Informasi link live streaming Central Coast Mariners vs Bali United di AFC Cup hari ini (Sumber : Instagram/@ccmarines, @baliunitedfc)

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan Central Coast Mariners vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan penyisihan fase grup AFC Cup 2023/24.

Laga ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Industree Group, Gosford, Australia pada Kamis (26/10/2023) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung di RCTI serta lewat tayangan streaming Vision+.

Pada lawatannya kali ini, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) sedang dalam tren positif. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya dengan catatan empat menang dan dua imbang.

Baca Juga: Central Coast Mariners vs Bali United di AFC Cup, Serdadu Tridatu Ingin Curi Poin

Bahkan pada Piala AFC musim ini, anak asuh Stefano Chugura juga belum kalah yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara Grup G.

Namun, Central Coast Mariners bukan lawan yang bisa dianggap enteng, Wakil Australia itu kini menempati posisi tiga usai kalah 0-1 di markas Terengganu FC, lalu menang telak 9-1 saat melawan Stallion Laguna FC.

Apalagi, mereka kini akan bertanding di depan publiknya sendiri yang pastinya akan menambah motivasi mereka untuk mengalahkan Bali United dan memperbaiki posisi di klasemen.

Terlebih, Serdadu Tridatu memiliki pengalaman pahit saat harus bertanding di Australia sebelumnya setelah takluk 0-5 dari Melbourne Victory pada pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran ke-2

Menarik ditunggu duel kedua tim dalam mengamankan tiga poin penting di laga nanti. Untuk menyaksikan duel keduanya berikut link live streaming Central Coast Mariners vs Bali United di AFC Cup 2023/24.

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

Itulah informasi link live streaming Central Coast Mariners vs Bali United di AFC Cup 2023/24.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT