Sukabumi Update

Persib Bandung vs PSS Sleman, Levy Madinda: Ini Laga Terakhir

Levy Madinda bertekad di laga terakhir Persib Bandung di putaran pertama harus meraih kemenangan (Sumber : Instagram/@persib)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni pekan ke-17 Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023).

Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan terakhir Maung Bandung (julukan Persib) di putaran pertama ini.
Karena itu, kemenangan menjadi sangat penting untuk menutup paruh musim dengan tiga poin tambahan sekaligus merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Hal tersebut disadari para pemain Persib Bandung salah satunya Levy Madinda. Pemain asal Gabon itu mengungkap saat ini kondisi tim sedang bagus.

Baca Juga: Persib vs PSS Sleman: Levy Madinda Siap Bekerja Keras Raih Kemenangan

Levy dan pemain lainnya pun berjanji untuk tampil baik guna mengamankan kemenangan di laga akhir pekan nanti.

"Kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," kata Levy dikutip dari laman resmi Persib.

Levy menyadari jika ini merupakan laga terakhir dan Ia harus membantu tim maraih tiga poin di kandang.
"Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan bintang muda Persib Beckham Putra Nugraha yang menyatakan timnya punya potensi memenangkan laga melawan PSS nanti.

Baca Juga: Tiket Laga Persib Bandung vs PSS Sleman Tersedia, Cek Daftar Harganya!

"Kami bisa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan itu bagus buat tim. Semoga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya," kata Beckham dikutip dari laman resmi Persib.

Beckham mengatakan, target kemenangan di kandang menjadi motivasi semua pemain, bukan sebagai beban.

"Tim pelatih memberikan kepercayaan penuh sama pemain. Siapapun yang main harus siap juga. Karena kami juga diberikan taktikal yang sangat bagus juga. Jadi, kami mempersiapkan dan fokus ke pertandingan," ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT