Sukabumi Update

Harapan Budi Azhar Untuk Persikabumi Usai Menang di Laga Awal Liga 3 Seri 2 Jabar

Ketua Askab yang juga Ketua Persikabumi, Budi Azhar berharap Persikabumi melangkah lebih jauh di liga 3 seri 2 jabar tahun ini (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Klub sepak bola asal Sukabumi, Persikabumi sukses memetik kemenangan di laga awal Grup A Liga 3 seri 2 Jawa Barat (Jabar).

Wakil Kabupaten Sukabumi itu berhasil mengalahkan tim Super Progresif dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan UIN Bandung, Senin (30/10/2023) pukul 08.00 WIB.

Atas keberhasilan Persikabumi dalam meraih kemenangan di laga pembuka Grup A Liga 3 seri 2 Jabar itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Sukabumi yang juga Ketua Persikabumi, Budi Azhar berharap Persikabumi melangkah lebih jauh di liga 3 seri 2 jabar tahun ini.

Baca Juga: Akun Instagram Persikabumi Official Diretas, Warganet Diminta Waspada Penipuan

“ Semoga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, Kalau tahun sebelumnya hanya bisa masuk 8 besar, mudah mudahan tahun ini bisa masuk 2 besar supaya bisa lolos ke Liga 3 seri 1 tahun depannya”. kata Budi kepada sukabumiupdate.com.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Sukabumi agar memberikan dukungan dan doa agar Persikabumi bisa berprestasi kompetisi bergengsi tersebut dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Saya mohon atas nama Persikabumi meminta support doa dan dukungannya kepada semua masyarakat Kabupaten Sukabumi agar mudah-mudahan Persikabumi bisa jadi kebanggaan Masyarakat Kabupaten Sukabumi”, katanya.

Sebagai informasi, Persikabumi sendiri akan kembali bertanding pada Rabu, (1/11/2023) menghadapi Cimahi United di Lapangan Progresif Bandung pukul 13:30 WI.

Baca Juga: Kembali Pimpin Askab PSSI Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Bicara SSB hingga Kompetisi

Tentu kemenangan 2-3 di laga awal menghadapi Super Progresif bisa menjadi modal bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri para punggawa Laskar Penyu Selatan (julukan Persikabumi) untuk kembali mengamankan tiga angka penting.

Persikabumi sendiri di Liga 3 Seri 2 Jabar ini tergabung di Grup A bersama lima tim lainnya yakni Super Progresif, Cimahi United, Bina Putra FC, Bara Siliwangi dan Satria Sanggeni.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT