Sukabumi Update

Tatap Putaran Kedua, Ciro Alves Siap Kerja Keras Curi Poin di Kandang Madura United

Tatap Putaran Kedua, Ciro Alves Siap Kerja Keras Curi Poin di Kandang Madura United. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga pertama putaran kedua Liga 1 2023/2024, Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United. Laga kali ini bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Rabu 1 November 2023.

Duel ini akan menjadi bigmatch di pekan ke-18, baik Persib maupun Madura United hingga pekan ke-17 masih berada di zona 4 besar dan sama-sama mengumpulkan 31 poin.

Kendati demikian, Ciro Alves optimis Maung Bandung dapat meraih hasil maksimal di kandang Laskar Sape Kerrab. Pemain asal Brasil tersebut yakin timnya sudah sangat siap menghadapi perlawanan Madura United.

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang Stres Karena Tekanan Hidup, Kamu Salah Satunya?

“Mereka tim yang bagus. Ini akan menjadi laga yang sulit. Ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen. Ini adalah laga yang berat, tapi PERSIB sudah siap untuk bertanding,”kata pemain bernomor punggung 77 tersebut, dikutip via persib.co.id.

Ia mengatakan juga, persiapan telah dilakukan Persib demi meraih hasil positif di kandang lawan. Pasalnya, sejauh ini Persib memiliki catatan mentereng di laga tandang.

Dalam lima laga tandang terakhir, Persib mampu meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Putus Asa Menjalani Hidup, Apa Kamu Salah Satunya?

“Kini kami sudah beristirahat (setelah lawan PSS) dan fokus ke laga melawan Madura. Kami melakukan persiapan untuk laga nanti,” ucapnya.

Persib memiliki waktu persiapan tiga hari sebelum melawan Madura United. Sebelumnya, anak asuhan Bojan Hodak itu baru bermain di kandang pada tanggal 28 November 2023 saat menjamu PSS Sleman.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT