Sukabumi Update

Lawan Madura United, Bek Persib Nick Kuipers: Kami Akan Berjuang Raih 3 Poin!

Nick Kuipers siap persembahkan 3 poin saat Persib bertandang ke kandang Madura United. (Sumber : Instagram/@kuipersnick).

SUKABUMIUPDATE.com - Bek andalan Persib, Nick Kuipers menilai timnya memiliki modal bagus dalam menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Laga ini nantinya bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Rabu (1/11/2023), mulai pukul 19.00 WIB.

Kuipers mengatakan, rentetan hasil positif yang didapatkan Persib sejauh ini bisa membuat suasana nyaman bagi skuad Maung Bandung. Meski begitu, bek bertubuh jangkung ini memprediksi laga tak akan berlangsung mudah.

Pasalnya, tuan rumah pasti akan bermain habis-habisan demi mengamankan 3 poin setelah di dua laga terakhirnya mengalami kekalahan.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Kesepian dalam Hidupnya, Apa Kamu Mengalaminya?

"Ini akan sulit bagi kami karena baru bermain tiga hari yang lalu. Tapi kami meraih kemenangan yang bagus, sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok. Tentunya, ini akan jadi laga sulit karena mempertemukan tim berperingkat dua dan tiga," kata Kuipers saat konferensi pers menjelang pertandingan pada Selasa, 31 Oktober 2023, dikutip via persib.co.id.

Nick Kuipers merasa bangga bisa kembali membela Persib Bandung di Liga 1 | Foto: Instagram/@kuipersnickNick Kuipers pemain Persib Bandung. | Foto: Instagram/@kuipersnick.

Menurutnya, jalannya pertandingan akan berlangsung sengit, karena kedua tim akan berupaya menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1. Terlebih, antara Persib dan Madura United memiliki poin yang tidak terlalu jauh.

"Ini penting bagi kedua tim. Kami harus siap seperti laga lainnya, tapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasanya dan akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin besok," ujarnya.

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang Stres Karena Tekanan Hidup, Kamu Salah Satunya?

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT