Sukabumi Update

Di PSPS Riau Eriyanto Bakal Satu Tim dengan Legenda Persib Bandung, Ini Sosoknya

Di PSPS Riau Eriyanto Bakal Satu Tim dengan Legenda Persib Bandung, Ini Sosoknya (Sumber : Instagram/@eriyantou)

SUKABUMIUPDATE.com - Bek Persib Bandung, Eriyanto resmi dipinjamkan ke salah satu klub yang bermain di Liga 2 yakni PSPS Riau. Pesepak bola asal Sukabumi itu dipinjamkan hingga Maret 2024 mendatang.

Eriyanto sendiri belum mendapatkan menit bermain dalam laga resmi Maung Bandung sejak direkrut Persib pada 2022 lalu.

PSPS Riau sendiri bukan tim baru bagi Eriyanto, tercatat Ia pernah berseragam klub tersebut pada 2019 silam. Di sana, musim ini Ia akan bermain satu tim dengan salah satu gelandang Persib Bandung, Supardi Nasir.

Baca Juga: Demi Menit Bermain, Eriyanto Resmi Dipinjamkan Persib ke PSPS Riau

Menurut laman transfermarkt, bek senior yang membantu Persib menjuarai Liga pada 2014 itu telah membela PSPS Riau sejak Juli 2023.

Sejauh ini, Supardi telah mencatatkan 6 pertandingan bagi PSPS Riau di kompetisi Liga 2 musim 2023/24.
PSPS Riau sendiri saat ini tengah berjuang di Grup A Liga 2 bersama Persiraja Banda Aceh, Semen Padang, Sriwijaya, PSMS Medan, Sada Sumut dan PSDS Deli Serdang.

Sementara ini, klub bari Eriyanto tersebut menempati posisi lima klasemen sementara dengan torehan lima poin hasil dari 6 pertandingan yang dijalani.

Baca Juga: Eriyanto Masih Belum Dimainkan Persib, Ini Syarat dari Bojan Hodak

Sejauh ini PSPS di Liga 2 mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Mereka tengah berupaya memperbaiki catatannya tersebut di putaran kedua nanti.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT