Sukabumi Update

Gaoshirowi Cetak Brace, Persib U-18 Taklukan PSS Sleman 3-0 di EPA Liga 1

Gaoshirowi Cetak Brace, Persib U-18 Taklukan PSS Sleman 3-0 di EPA Liga 1 (Sumber : Instagram/@mgaoss9_)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung U-18 kembali meraih kemenangan pada laga pertama pekan keenam Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu, (4/11/2023) itu Maung Ngora (julukan Persib U-18) sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-0.

Tiga gol Persib U-18 dicetak Muhamad Gaoshirowi menit 4 dan 36, serta M. Iqbal Dliyaulhaq di menit ke-66.

Baca Juga: Tiket Laga Persib Bandung vs Arema FC Sudah Tersedia, Cek Harganya!

Bagi Goshirowi, tambahan dua gol ini menjadikannya telah mencetak enam gol untuk Persib U-18 di EPA Liga 1 musim ini.

Pelatih Persib U-18, Gilang Fauzi bersyukur dengan tambahan tiga poin di pertandingan pertama putaran kedua ini. Kemenangan telak ini diakuinya telah meningkatkan semangat para pemain.

"Saya sangat bersyukur di pertandingan pertama putaran kedua ini, kami bisa mendapat hasil positif. Semoga hasil ini menjadi motivasi bagi semua pemain agar lebih fokus menghadapi pertandingan esok," kata Gilang dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Di PSPS Riau Eriyanto Bakal Satu Tim dengan Legenda Persib Bandung, Ini Sosoknya

Meski begitu, Gilang mengingatkan pemainnya bahwa perjalanan masih panjang. Esok, M. Darel Valentino Erlangga dan kawan-kawan masih akan bertanding di gim kedua.

"Kami semua harus lebih siap lagi menghadapi pertandingan besok karena lawan pun tidak akan diam. Mereka akan lebih menyiapkan dirinya dan kami pun harus lebih siap lagi agar bisa kembali meraih kemenangan," ujarnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT