Sukabumi Update

Marc Klok Pastikan Pemain Persib Tampil Maksimal Saat Lawan Arema FC

Marc Klok Pastikan Pemain Persib Tampil Maksimal Saat Lawan Arema FC. | (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang milik Persib, Marc Klok memastikan jika seluruh pemain akan bermain habis-habisan ketika Pangeran Biru menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-19.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu 8 November 2023, mulai pukul 15.00 WIB. Meskipun posisi Arema FC berada di urutan ke 16, bukan berarti Persib akan meraih kemenangan dengan mudah.

Sebab, Klok menilai semua laga selalu sulit bagi Persib karena kini sedang berada di peringkat kedua.

Baca Juga: 11 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Ketahui Langkahnya

“Menurut saya setiap pertandingan itu sulit. Semua tim punya kualitas, mungkin ada tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil. Jadi, saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, dikutip via persib.co.id.

Klok dan rekan-rekan akan berusaha tampil semaksimal mungkin demi meriah poin maksimal di kandang. Mekipun Arema FC akan merepotkan, Klok ingin Persib melanjutkan tren positif.

“Jadi kami harus jaga momentum ini untuk terus berlanjut. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu persatu. Jadi melawan Arema, kami akan berusaha seratus persen dan percaya diri,” ucapnya.

Baca Juga: 12 Cara Menghilangkan Stres dengan Kebiasaan Sederhana, Hidup Jadi Bahagia!

Sumber: persib.co.id

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT