Sukabumi Update

Pernah Berseragam Timnas U-17, Gaoshirowi Dukung Garuda Muda di Piala Dunia U-17

Striker Persib U-18 Muhammad Gaoshirowi turut memberikan dukungan untuk Timnas U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-17 tak lama lagi akan berlaga di ajang Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia bulan ini.

Dukungan datang dari berbagai kalangan tak terkecuali penyerang Persib Bandung U-18, Muhammad Gaoshirowi.

Pesepak bola asal Sukabumi itu memberikan dukungannya kepada Skuad Garuda Muda (julukan Timnas U-17) untuk bisa meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Daftar 21 Pemain Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia 2023

Sebelumnya, Gaos diketahui merupakan anggota skuad Timnas U-17 Indonesia ketika melakoni babak kualifikasi Grup B Piala Asia U-17, Oktober 2022 lalu.

Selama berseragam merah putih di ajang itu, ia tampil dalam dua pertandingan dengan menyumbangkan 1 gol.

"Pastinya, saya akan selalu memberikan dukungan kepada Timnas U-17 Indonesia. Saya berdoa, semoga di Piala Dunia ini, Timnas Indonesia bisa berprestasi dan membuat kami semua masyarakat Indonesia bangga," kata Gaos dikutip dari laman resmi Persib.

Striker yang kini membela Persib U-18 di EPA Liga 1 itu juga mengajak untuk memberikan dukungannya kepada tim Timnas U-17. Ia percaya, dukungan itu bisa menjadi penyemangat bagi skuad asuhan Bima Sakti.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia Senior Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Saya juga berharap kita semua bisa mendukung Timnas U-17 langsung dari tribun karena mendapat dukungan besar itu rasanya luar biasa. Saya juga percaya dengan Timnas Indonesia, mereka akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik," terangnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT