Sukabumi Update

Rossi Akui Kalah Nekat dari Crutchlow

SUKABUMIUPDATE.COM - Valentino Rossi, memberikan pujian selangit pada Cal Crutchlow saat adu cepat di Sirkuit Brno Ceko Minggu (22/8) malam. Pembalap Tim Movistar Yamaha ini mengakui jika Crutchlow lebih berani dan nekat saat balapan.

Saat memulai race dengan kondisi lintasan sedikit basah. Seumlah beberapa pembalap salah satunya Rossi merasa tidak yakin bisa memacu kuda besinya dalam kecepatan maksimal. Namun di sisi lain, Crutchlow justru dengan beraninya mengambil risiko dengan terus menekan selepas start.

Mengawali balapan dari posisi 10, pembalap 30 tahun tersebut mampu merangkak naik hingga akhirnya bersaing sengit dengan Andrea Iannone untuk tempat pertama. Tidak hanya itu, bahkan Crutchlow mampu meng-overtake Iannone saat pembalap asal Italia itu melebar di tikungan.

Sampai akhirnya, rider asal Inggris tersebut sukses menyentuh garis finis pertama kali. “Sayangnya kami tidak juga bisa menggunakan ban keras untuk depan karena pagi ini saya tidak memiliki perasaan yang baik untuk ban soft, jadi saya tidak cukup berani seperti Cal,” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash, Senin (22/8).

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI