Sukabumi Update

Masuk Jeda Internasional, Skuad Persib Bandung Diliburkan Selama 5 Hari

Jeda Internasional, Skuad Persib Bandung Libur Selama 5 Hari. (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Liga 1 musim 2023/2024 putaran kedua kini memasuki jeda internasional dan kompetisi diliburkan selama kurang lebih dua pekan. Pelatih Persib Bojan Hodak pun memberikan waktu untuk rehat kepada anak asuhnya selama 5 hari.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, selain waktu jeda yang cukup panjang ke laga-laga berikutnya, libur lama diberikan kepada anak asuhnya sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan tak terkalahkan hingga pekan ke-19.

"Pemain akan mendapat beberapa hari libur karena kami juga baru mencatatkan tren positif tidak terkalahkan, 12 pertandingan tidak kalah. Jadi pemain pantas mendapat istirahat dan setelah itu kami akan kembali memulai latihan," kata Bojan.

Di jeda internasional kali ini, ada tiga pemain Persib yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah. Ketiganya bakal bergabung dengan Timnas pada 11-12 November.

"Kami juga akan kehilangan setidaknya tiga pemain untuk membela tim nasional karena kami akan melepas mereka," ucapnya.

Selain ketiganya, ada lagi salah satu pemain Persib yang akan membela timnas negaranya, yaitu Daisuke Sato yang akan memperkuat Filipina.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT