Sukabumi Update

Klok Siap Berduel dengan Daisuke Sato Saat Berhadapan di Kualifikasi Piala Dunia

Marc Klok tak segan untuk berduel dengan Sato di Kualifikasi Piala Dunia. | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia akan menjalani dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar November ini.

Pertandingan kontra Irak bakal berlangsung pada 16 November 2023 di Stadion Internasional Basra. Sementara, menghadapi Filipina akan digelar pada 21 November 2023 di Stadion Rizal Memorial Manila.

Pada laga tersebut akan menjadi momen pertemuan antara para pemain Persib yang membela timnas masing-masing, mereka adalah Klok dan Daisuke Sato.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

Klok mengaku antusias menatap laga tersebut. Sebab, selama ini ia dan Sato sering berlatih bersama dan bermain dalam satu tim.

Namun. di laga mendatang situasinya akan berbeda. “Setiap hari kami latihan bersama, main bersama dan ini ada momentum bermain sebagai lawan di lapangan. Kemarin juga dengan (Mohammed) Rashid di Palestina,” ucap Klok, dikutip via persib.co.id.

Meskipun berteman baik dengan Sato, Klok memastikan nanti di lapangan ia akan profesional dan tak segan berduel dengannya. Klok memastikan juga tidak akan melihat kedekatan pada pertandingan itu.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Nyatanya Tidak Suka dengan Kita

“Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi,” ungkapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT